VERTICAL WORSHIP ( GROUP BAND ROCK PENYEMBAH & DAN PEMUJI TUHAN YESUS )

Vertical Worship, sebelumnya dikenal sebagai Vertical Church Band, adalah band Kristen dan ibadah kontemporer dari Chicago, Illinois sebagai bagian dari Harvest Bible Chapel.


Vertical worship


Mereka menandatangani kontrak dengan Provident Label Group dan telah merilis lima album melalui Essential Records: Live Worship from Vertical Church pada tahun 2012, Rock Won't Move in 2013, Church Songs pada 16 Januari 2015, Frontiers pada 29 Juli 2016, dan Bright Faith Bold Future pada 6 April 2018.

Kolaborasi musik berasal dari Chicago, Illinois, di mana mereka membentuk Harvest Bible Chapel, dan mereka mulai membuat musik pada tahun 2012. Anggota Band penyembahan ini Andi Rozier, Jake France, Jon Guerra, Tara Stutes, dan Lauren Sweeney-Smith.

Untuk album vertical worship sebagai berikut :



Band ini merilis Live Worship dari Vertical Church pada tanggal 31 Juli 2012 di Essential Records dan memuncak pada nominasi Album Kristen Billboard di No. 10 dan No. 9 di nominasi Album Heetseekers. Vertical EP dirilis pada 7 Mei 2013. Ini diikuti oleh The Rock Won't Move pada 29 Oktober 2013 dan dipetakan di No. 58 di Billboard 200, No. 2 di Tangga Album Kristen. White EP dirilis pada tanggal 4 November 2014. Album ketiga mereka, Church Songs, dirilis pada tanggal 20 Januari 2015 dan memuncak pada No. 31 di Billboard 200 dan menduduki puncak tangga album Kristen Album dan diikuti oleh "Church Songs Tour & Workshop "tur nasional berakhir pada bulan Juni 2015

Vertical worship berkata "Kami telah lahir di tengah cerita. Kita tahu permulaannya, dan kita telah membaca sejarah orang-orang yang telah mendahului kita. Kita telah melihat rencana Allah bermain dan penebusan dibawa kepada kita melalui Yesus Kristus. Dan seperti mereka yang membaca ke depan, melompat ke bab terakhir, kita tahu bagaimana semua ini akan berakhir. Kristus mengalahkan maut dan menjanjikan kita masa depan bersama-Nya selamanya. Kami adalah anak-anak Kerajaan yang tidak akan pernah berakhir, dan masa depan bagi kami cerah. Betapa uniknya menjalani kehidupan kita di antara apa yang telah dicapai dan apa yang telah dijanjikan, Antara yang sudah dan belum".

Vertical worship menanti-nantikan apa yang telah dijanjikan dengan album terbaru mereka, Bright Faith Bold Future. “Rekor kami sebelumnya,” kata vokalis Andi Rozier, “telah sekitar sembilan puluh persen melihat ke belakang mengatakan 'inilah yang telah dilakukan Tuhan' sementara Bright Faith Bold Future adalah masa depan. Tuhan memberikan pandangan ke depan untuk apa yang Dia ingin kita lakukan. ”

Mudah untuk melupakan apa yang telah dijanjikan, dan mulai tenggelam dalam kesedihan situasi kita. Kita ingat apa yang telah dilakukan oleh Tuhan, tetapi kita lupa apa yang Dia janjikan untuk masa depan kita. "Kami pada saat ini di mana ada banyak sinisme dan rasa bahwa segala sesuatunya tidak menjadi lebih baik," kata Luke MacDonald, Pastor Eksekutif Harvest Bible Chapel. "Ada ketidak menangan umum ketidak pastian, yang tidak menjadi inti dari apa yang Yesus lakukan atau janjikan."
Kita melihat di seluruh Alkitab Yesus mengingatkan kita bahwa ya, Anda akan memiliki masalah di dunia, tetapi bahwa Ia telah menaklukkan Dunia. Kita mendengar Yesus memberi tahu para murid-Nya bahwa Dia akan menyiapkan tempat bagi kita. Jadi kami tidak memiliki harapan yang bodoh, tetapi harapan yang terasa dan terlihat.

Harapan Vertical worship untuk lagu-lagu ini adalah bahwa mereka akan berfungsi sebagai sekoci untuk sesama orang percaya. Bahwa ketika gelombang keraguan mulai menyerang kita, kita akan memiliki kebenaran untuk dipegang dan bernyanyi dalam situasi putus asa kita. Seperti lintasan Shelter mengatakan, ketika air naik dan lautan mengamuk, Tuhan akan menjadi tempat berlindung kita dan di dalam Dia adalah keselamatan kita.

Harapannya adalah ketika Anda mendengarkan  lagu-lagu ini dan menyematkan diri dalam hidup Anda, bahwa nama Penyembahan Vertikal akan memudar dan kebenaran dalam lagu-lagu akan tumbuh, mengangkat mata Anda ke langit, sampai suatu hari melihat Juruselamat kita kembali dan membawa kita ke masa depan paling berani yang bisa kita bayangkan dan pemenuhan iman yang cerah ini.
VERTICAL WORSHIP ( GROUP BAND ROCK PENYEMBAH & DAN PEMUJI TUHAN YESUS ) VERTICAL WORSHIP ( GROUP BAND ROCK PENYEMBAH & DAN PEMUJI TUHAN YESUS ) Reviewed by Freddi on Agustus 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.