Tasha Cobbs Leonard ( Singer & Penulis lagu rohani kristen )

Tasha Cobbs Leonard adalah seorang Penyanyi dan penulis lagu kontemporer dari Amerika. Dia merilis lagu Grace pada tahun 2013 dengan EMI Gospel (sekarang Motown Gospel) hingga mencapai nomor 61 di nominasi lagu Billboard. Pada Grammy Awards Tahunan ke-56, Cobbs memenangkan Grammy untuk Best Gospel / Contemporary Christian Music Performance.



https://artisrohanidunia.blogspot.com/



Tasha Cobbs memiliki nama kecil Natasha Tameika Cobbs,Lahir 7 Juli 1981 di Jesup, Georgia. Orangtuanya adalah Bishop Fritz Cobbs (1954–2014) dan Lady Bertha Cobbs.Dia dibesarkan di gereja di Jesup New Life Ministries, karena orangtuanya memimpin disitulah dia mulai belajar bernyanyi

Dia sering dia ajak dua oleh artis-artis gospel lainnya, karena penampilan yang unik dan suara yang unik membuat ketertarikan artis lainnya untuk mengajaknya duo ataupun dalam pelayanan mereka.

Pada 3 Maret 2017 dalam sebuah upacara pribadi yang dihadiri oleh keluarga dan teman-teman dia menikah dengan pacarnya yang sudah lama berhubungan yaitu Kenneth Leonard. dan memiliki 3 anak dalam keluarga mereka.

Dia memulai karir musik solonya pada tahun 2010, dengan album independen yang dirilis sendiri yaitu lagu "Smile". dan mendapat perhatian dari EMI Gospel (sekarang Motown Gospel), dan mereka merilis bersama kembali lagu "Grace" pada tanggal 5 Februari 2013.

Lagunya Ini masuk dalam dua nominasi lagu Billboard: Billboard 200 di No. 61, dan di No. 2 pada bagan Album Injil Teratas. EP kemudian mencapai No. 1 di bagan Album Gospel Teratas. Single "Break Every Chain" dan "For Your Glory" juga mencapai No. 1 di tangga lagu Hot Gospel Songs. Pada Grammy Awards Tahunan ke-56 pada tahun 2014, Tasha Cobbs membawa pulang Best Gospel / Contemporary Christian Music Performance, memenangkan Grammy pertamanya . Cobbs dianugerahi Gospel Artist of the Year, pada Penghargaan GMA Dove 2015.

Sejak 2006,Ayah nya "Cobbs-Leonard telah memimpin ibadah dan menteri di Atlanta, Georgia di Dream Center Church dengan memimpin Ibadah dan Departemen Seni. Pada tanggal 4 Maret 2018, Pastor John Gray III mengumumkan bahwa Tasha Cobbs akan pindah ke Greenville South Carolina, untuk menjadi salah satu pemimpin pujian di Gereja Relentless , dimulai pada tanggal 6 Mei 2018

Berikut untuk lagu single albumnya :
Tasha Cobbs Leonard ( Singer & Penulis lagu rohani kristen ) Tasha Cobbs Leonard ( Singer & Penulis lagu rohani kristen ) Reviewed by Freddi on Agustus 10, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.