Kevin Jones Penyanyi & Penulis lagu Rohani kristen

Kevin Jones adalah penyanyi , penulis lagu dan pemimpin pujian yang diakui secara kritis dengan rilisan berganda dan merupakan artis baru di People & Songs Community. Dia saat ini sedang mengerjakan 1 set album penuh untuk dirilis pada akhir 2018 - awal 2019.




Selama dekade terakhir, Kevin telah bekerja dengan banyak penulis lagu dan artis hebat. Dia membantu menulis "Once For All" yang direkam dan dirilis oleh Shane & Shane, serta telah bekerja dengan mereka di situs web pelatihan terkemuka ibadah mereka yang disebut "Worship Initiative". Kevin telah tampil dalam rekaman Nyanyian Jimmy Needham di mana dia menyanyikan "Great Is Thy Faithfulness" dan juga tampil dalam catatan Charity Gayle di mana dia menyanyikan lagu berjudul "Lord You Are My Song".


Untuk albun kevin jones anda bisa click tombol dibawah ini :




Kevin adalah putra sejati bagi Sang Bapa. Hubungan mereka bisa dikatakan hubungan yang indah yang seperti ditempa dalam cawan.
Sangat sulit yang membuatnya menjadi pelayan Tuhan yang bersyukur seperti sekarang ini dimana Sebagai seorang anak laki-laki, Pada bulan Agustus 1995, ibu Kevin (Linda) meninggal dirumah sakit yang bertarung melawan sakit kanker nya pada saat  itu dia masih berumur 3 tahun.
Beberapa bulan setelah kematiannya, ayahnya (Chris) menmberitahu dan melukis gambar sederhana dari Injil - membiarkan dia tahu siapa dirinya sebagai orang berdosa, TETAPI siapakah Yesus sebagai penyelamatnya (Efesus 2). Pada usia 8 tahun, melalui kematian ibunya, Kevin menyerahkan hidupnya kepada Kristus.

Sepanjang usia dua puluhan, keinginan dan ketaatannya untuk mengikuti Yesus telah membawa Kevin ke seluruh AS dan ke berbagai negara, termasuk Afrika Selatan, Zimbabwe, Lesotho, Rusia, Meksiko, Barbados, dan Spanyol. Dia telah memiliki kesempatan untuk bermitra dengan OneLife dan International World Changers, kedua cabang dari Dewan Misi Internasional, melayani perwakilan misi di lapangan. Salah satu lagu yang ditulis oleh Kevin bersama rekan-rekan People & Songs saudara David Gentiles berjudul "I Need Jesus" digunakan sebagai doa oleh David Platt (presiden IMB) atas semua bangsa.


Salah satu momen favorit Kevin tahun ini adalah ketika dia mendapat kesempatan di kamp The Emerging Sound. Dia suka menuangkan pengalamannya ke generasi yang lebih muda dan membantu mengarahkan mereka kepada Yesus dalam bentuk lagu. Kevin membantu menulis 2 lagu di The Emerging Sound Vol. 3 album, termasuk "Let Revival Come (Revive Me)" serta judul lagu "Never Look Away"

Rekonsiliasi rasial adalah bidang lain dari hati Kevin yang sangat ia sukai. Dia suka melihat orang-orang dari semua latar belakang, budaya, dan etnis datang bersama untuk menyembah Satu Raja yang benar. Dia percaya bahwa musik adalah "jembatan" yang bagus untuk membantu memutuskan perpecahan di dalam gereja.

Kevin telah dengan setia menggunakan bakat dan bakatnya untuk membagikan pesan Injil Yesus kepada beragam kelompok orang. 

Musiknya adalah perpaduan yang menyenangkan dari Soul, Pop, dan R & B. Gaya uniknya dengan mudah meluas melampaui batas-batas genre, denominasi, generasi dan etnisitas dengan kasih Allah yang luas, lintas budaya, pemersatu. Kevin telah menikah dengan sahabatnya sendiri yaitu Christina.
Kevin Jones Penyanyi & Penulis lagu Rohani kristen Kevin Jones  Penyanyi & Penulis lagu Rohani kristen Reviewed by Freddi on Agustus 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.