Dustin Ray Smith ( Singer , penulis lagu rohani kristen & Pengkotbah )

Dustin Ray Smith adalah musisi Kristen Amerika dia mulai aktif dalam gereja didunia music rohani kristen di tahun 2008 dan dia merilis lagu pertamanya dengan sebuah label Integrity Music  pada tahun 2012, yaitu lagu "You Are the Fire". 


Album ini pertama sekali rilisnya di album bilboard  Heatseekers Albums. Rilis berikutnya, Rushing Waters, dirilis pada tahun 2013, tetapi ini gagal untuk dipetakan. Dia merilis, Coming Alive, pada tahun 2014, dan lagu ini berhasil masuk nominasi  bersama charting di Album Album Kristen.

Untuk lagu lagunya saudara bisa clik tombol dibawah ini:

Dia adalah pemimpin penyembahan di World Revival Church yang berlokasi di Kansas City, Missouri, di mana layanannya ditonton dari lebih dari 200 negara yang mencakup dunia.
Smith menikah dengan Jeenna, dan mereka memiliki tiga anak bersama, dua putra dan seorang putri.

Nama kecilnya pada saat baru lahir adalah sebagai Dustin Ray Smith pada 17 Juli 1975, yang merupakan putra dari seorang pengkotbah.

Karir musik Smith dimulai dengan albumnya, You Are the Fire, dirilis pada 24 Juli 2012 oleh Musik integritas. Ini adalah rilis terobosannya di tangga album Billboard, di mana ia ditempatkan di chart Heatseekers Albums di No. 50. Ketiga album, Rushing Waters, dirilis oleh Integrity Music pada 10 September 2013, namun album ini gagal ditempatkan di bagan mana pun. Album keempatnya, Coming Alive, dirilis pada 23 September 2014 dari Integrity Music. Album ini ditempatkan pada yang disebutkan di atas. bagan di No. 11 dan Album Kristen di No. 19

Dustin Smith adalah pemimpin pujian, penulis lagu dan pendeta generasi keempat, mengikuti jejak ayahnya, kakek dan kakek buyutnya. Dustin juga merupakan pendiri Here Be Lions, sebuah kelompok pelayanan yang berfokus pada pemuridan, musik dan komunitas melalui tiga penjangkauan: Be Fierce, sumber pemuridan bagi keluarga, All About Worship, sumber pemujaan untuk gereja, dan Healing Is Right, dan berdoa untuk orang-orang sakit

Dengan ketenarannya, humor, dan cinta tak kenal lelah untuk Tuhan dan umat-Nya, Dustin melintasi garis denominasi, budaya, dan generasi untuk membagikan Injil melalui khotbah, pengajaran, dan musik. Lagu-lagunya, yang berkisar dari adorasi hingga peperangan, termasuk “God Who Moves The Mountains,” “Miracles,” “Belong To You (Enemy Can't),” “Puji Raja,” “Rushing Waters” dan “Chaotic Love ( The One That Really Matters). ”

Dustin Smith pernah mengatakan kepada setiap orang yang kehilangan konsekuensi untuk melakukan tindakan
Ketika kita melepaskan diri dari pertempuran, kita menemukan diri kita duduk di belakang layar komputer melihat hal-hal yang seharusnya tidak kita lihat, bermimpi memiliki kehidupan orang lain daripada membuat satu untuk diri kita sendiri. Ketika kita menjadi malas dengan remote control secara konstan di tangan kita, kita menjadi mati rasa pada fakta bahwa roh lain menjalankan rumah kita.
Dustin Ray Smith ( Singer , penulis lagu rohani kristen & Pengkotbah ) Dustin Ray Smith ( Singer , penulis lagu rohani kristen & Pengkotbah ) Reviewed by Freddi on Agustus 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.