Crystal Yates & Will ( DUO SUAMI ISTRI UNTUK LAGU ROHANI KRISTEN )

Crystal Yates & Will Adalah duo singer lagu rohani kristen yang sungguh luar biasa dalam pemakaian Tuhan atas mereka, disamping Crystal memiliki talenta dalam menulis lagu Will suaminya juga ahli bermain gitar dalam penyembahan dan pujian.


Crystal Yates & Will

Crystal Yates & Will sangat aktif dalam kegiatan-kegiatan di gereja mereka dan sampai sekarang banyak sekali penggemar mereka.
Crystal Yates suka menulis dan mengarang sebuah lagu dari pengalaman-pengalaman cinta ( kasih ) yang dia alami, ada beberapa lagu yang ditulis itu semua tentang kasih Tuhan atas hidupnya yang pada saat itu dia dikasihi Tuhan pada saat dia mengalami hidup yang penuh dengan permasalahan.

Namun kasih Tuhan lah yang membuat dia menjadi teguh dan berdiri hingga bisa bangkit sampai saat ini. Dia pernah bersaksi di banyak tempat bahwa dirinya pernah mengalami depresi,kecemasan, sampai dia pernah berpikir untuk bunuh diri. Tetapi apa yang membuatnya sembuh atas semua yang dia alami yaitu memberikan hatinya untuk dikasihi Tuhan dan membagi kasih yang dari pada Tuhan kepada orang lain

Dari pengalaman itulah dia berpikir untuk menulis lagu untuk Tuhan,untuk menyenangkan hati Tuhan. dan pada saat itu juga dia ingin sepenuhnya mengasih Bapa disurga.

Sampai sekarang pasangan suami istri ini sudah memiliki pelayanan sendiri diluar dari pelayanan mereka di gereja lokal mereka.
Duo ini ingin membuktikan bahwa kasih Tuhan itu besar atas kehidupan manusia,besar atas kehidupan mereka. sehingga mereka ingin membangkitkan Roh orang-orang yang sedang mengalami prustasi atau depresi jangan sampai mereka putus asa.
"Bahwa ada Tuhan Yesus yang mengasihi kita lebih dari siapapun, dan pada saat orang lain meninggalkan kita sendiri hanya Tuhan lah yang setia menemani kita"
Crystal Yates & Will ( DUO SUAMI ISTRI UNTUK LAGU ROHANI KRISTEN ) Crystal Yates & Will ( DUO SUAMI ISTRI UNTUK LAGU ROHANI KRISTEN ) Reviewed by Freddi on Agustus 06, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.