Newsboys Group band Rock Pemuji dan penyembah Tuhan

Newsboys adalah band rock Kristen yang didirikan pada tahun 1985 di Mooloolaba, Queensland, Australia, oleh Peter Furler dan George Perdikis. Mereka telah merilis 17 album studio, 6 di antaranya telah disertifikasi emas. Saat ini, band ini terdiri dari vokalis utama Michael Tait sebelumnya dari DC Talk, keyboardist dan bassist Jeff Frankenstein, drumer dan perkusi Duncan Phillips, dan gitaris Jody Davis. 



Awalnya Band ini dibentuk di Mooloolaba, Queensland pada tahun 1985 oleh dua pemuda: Peter Furler dan teman sekolahnya George Perdikis, berlatih di garasi di Sunshine Coast, terkenal sebagai "surfer's paradise". lalu mereka menambahkan dua personil lagi untuk memperlengkap group nya tidak lain dari sahabat terbaik Furler, John James, dan bassis Sean Taylor. Nama asli band ini adalah The News. Mereka mengubahnya menjadi The Newsboys untuk menghindari konflik dengan band asal AS, Huey Lewis dan News. Band ini datang ke Amerika Serikat pada akhir 1987 setelah ditandatangani dengan Refuge Communications dan merilis album Read All About It pada tahun 1988 di Amerika Serikat.



Setelah menandatangani kontrak dengan Star Song Communications, mereka merilis dua album lagi pada tahun 1990 dan 1991 Hell Is for Wimps dan Boys Will Be Boyz, dengan video self-titled pertamanya. Tak satu pun dari tiga album pertama band mengumpulkan banyak perhatian, dan band line-up berubah dengan setiap rilis lagu mereka.


Band ini mendapat perhatian di dunia musik Kristen dengan video self-titled kedua yang diikuti setahun kemudian. Steve Taylor, seorang penyanyi-penulis lagu dan produser, memulai kemitraan dengan band, menghasilkan rekaman band dan menulis sebagian besar lirik untuk lagu-lagu mereka. Furler tetap penulis lagu utama band dan mulai dengan album ini mulai berbagi tugas vokal memimpin dengan James dan terus melakukannya sampai keberangkatan James.


The Newsboys merilis album studio In the Hands of God pada 5 Mei (di Inpop Records) dengan Max Hsu (Superchick dan tobyMac) memproduksi album. Kolaborator lama Steve Taylor ikut menulis semua lagu dan bernyanyi di satu lagu. Selama konser mereka 11 September di Orlando, Furler mengumumkan bahwa ini akan menjadi penampilan tamu terakhirnya dengan band.

Band ini kemudian memulai "We Believe Tour". Mereka tampil di BigChurchDayOut 2014 dan lagi pada tahun 2017. Pada tahun 2015, para Newsboys memulai "We Believe God's Not Dead Tour".  Love Riot dirilis pada tahun 2016 dan tur diikuti. Band ini juga muncul di film 2016 God Not Dead 2.

Diumumkan pada akhir 2017 bahwa Peter Furler dan Phil Joel akan tur dengan Newsboys untuk Newsboys United Tour pada tahun 2018
Newsboys Group band Rock Pemuji dan penyembah Tuhan Newsboys Group band Rock Pemuji dan penyembah Tuhan Reviewed by Freddi on Juli 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.