Victory Worship Group band pemuji dan penyembah dari Filipina

Victory Worship adalah group band pemuji dan penyembah yang berasal dari negara Filipina,berdiri sejak tahun 1984 namun pada saat itu mereka masih belum memiliki banyak anggota,semangkin bertumbuhnya jemaat Group band ini menajadi bertumbuh dan pelayanan mereka juga selalu mengikuti arah dimana Tuhan Bawa.


Pada tahun 2014, Victory Worship merilis album ibadah live pertamanya, Radical Love. 
Radical Love dan berkelanjutan pada 2015, Rise Heart, mendapat sertifikat Gold oleh Asosiasi Industri Rekaman Filipina, Inc. (PARI). Pada 25 Maret 2017, grup ini merilis Awit ng Bayan, single berbahasa Filipina pertama yang lengkap; pada 1 Juni 2017, Safe, single digital terbarunya, dirilis ke radio dan format digital. An extended play, For Your Purpose, dirilis pada tanggal 1 Desember 2017. Pada tanggal 16 Maret 2018, ia merilis lagu tambahan terbaru, In Your Name.


Team ini selalu membuat rekaman dan membuat video di jalanan kota, dengan tujuan agar setiap orang yang melakukan kesibukan bisa diberkati dengan lagu yang mereka dengar.

Victory Worship adalah tim ibadah Filipina yang bersemangat membuat musik yang menghormati Tuhan dan mengilhami orang untuk mengenal dan mengikuti Yesus. Dua album penyembahan pertama, “Radical Love” dan “Rise Heart,” keduanya adalah Gold bersertifikat oleh Asosiasi Industri Rekaman Filipina.

Victory Christian Fellowship of the Philippines, Inc. adalah gereja evangelis yang berbasis di Filipina. Ini adalah anggota Every Nation, dengan gereja-gereja dan perguruan tinggi kementerian di 69 negara

Kemenangan dimulai oleh Steve dan Deborah Murrell, yang datang ke Filipina pada 1984 bersama dengan Rice Broocks dan 65 mahasiswa universitas Amerika lainnya dalam perjalanan misi musim panas selama satu bulan. Sejak 1984, Victory telah berkembang hingga saat ini memiliki gereja di 60 kota di Filipina.

Pada 2015, gereja Metro Manila Victory menarik sekitar 65.000 orang di 15 sidang, semuanya dengan banyak layanan dan lokasi, dan banyak yang menawarkan lebih dari satu bahasa (Inggris). Setiap lokasi memiliki banyak pengkhotbah.


Gereja memiliki banyak lokasi dan memiliki 94 layanan setiap akhir pekan, masing-masing dipimpin oleh Penginjil langsung, melatih warga Filipina untuk mencapai kota-kota mereka, bangsa, dan dunia. Lebih dari 10.000 pemimpin melakukan kelompok pemuridan disetiap hari minggu.

Victory Worship merilis single berbahasa Filipina pertama

Kelompok penyembah Katolik, Victory Worship, merilis "Awit ng Bayan," single pertama radio berbahasa Filipina.

Ditulis oleh Lee Simon Brown, Charles Bautista, dan Joahnna Tubalinal, "Awit ng Bayan" mengambil inspirasi dari Mazmur 33:12, di mana pemazmur menyatakan bahwa "Diberkatilah bangsa yang Allahnya adalah TUHAN , Dia memilih umat sebagai ahli waris bagi-Nya."

Pertama dinyanyikan di konvergensi leader Victory di SM Mall of Asia Arena, "Awit ng Bayan" menampilkan Lee Brown pada vokal utama. Dalam satu hari peluncurannya, "Awit ng Bayan" mencapai No.1 di iTunes Filipina dan mencapai peringkat ke-2 di chart 50 Viral 50 Spotify di Filipina.


Victory Worship Group band pemuji dan penyembah dari Filipina Victory Worship Group band pemuji dan penyembah dari Filipina Reviewed by Freddi on Juli 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.