Citipointe Live Group band pemuji dan penyembah rohani kristen

Citipointe Live adalah tim Pemuji yang lahir dari Gereja Citipointe. Hati mereka ingin melihat Tuhan dimuliakan di seluruh dunia dan semua orang yang hidup dari kebebasan yang dibawa Yesus. 



Group band Citipointe Live

Memenuhi mandat Gereja  untuk "secara tidak keliru mempengaruhi dunia demi kebaikan dan untuk Tuhan", Citipointe Live bertujuan untuk membawa Jiwa kepada Tuhan yang kuat dan diurapi kepada tubuh Kristus dan untuk membawa dalam penyembahan , melatih, dan berkuasa untuk memimpin jemaat mereka menjadi hubungan yang lebih dalam dengan Tuhan.


Untuk beberapa album dari group band ini sebagai berikut :



Gereja Citipointe (sebelumnya Christian Outreach Centre Mansfield) adalah gereja Kristen Pantekosta yang didirikan pada tahun 1974. Ini adalah gereja pendiri gerakan Christian Outreach Center. Kampus pendiri terletak di pinggiran Brisbane Mansfield, di Australia.


Christian Outreach Centre Mansfield didirikan pada 23 Juni 1974 dengan 25 orang. Gerakan Christian Outreach Center yang dimulai sejak itu berkembang menjadi gerakan internasional, dengan hampir 1000 gereja di 31 negara.

Pendeta senior gereja adalah Markus dan Leigh Ramsey, yang telah memegang posisi ini sejak September 2000.

Citipointe memiliki enam Kampus di Queensland: Citipointe Brisbane (Carindale), Citipointe North (Morayfield), Citipointe West (Durack) dan Citipointe Redcliffe (Clontarf), Citipointe Ipswich (terletak di Yamanto). Kampus terbaru, Citipointe Pine Rivers, ditambahkan pada bulan September 2016.

Citipointe juga memiliki tiga kampus internasional: Citipointe NOCO (Northern Colorado, USA), Citipointe Auckland (Selandia Baru) dan Citipointe Bulgaria. Situs Gereja Citipointe Brisbane berisi Day Care Centre, Sekolah Dasar dan Menengah, Sekolah Alkitab dan Sekolah Tinggi Pendidikan Tinggi. Ada juga fasilitas olahraga, termasuk skatebowl ("Godbowl") dan lapangan basket.


Gereja Citipointe mengawali Red Frog Crew yang menyediakan hiburan bebas narkoba dan alkohol, bantuan medis dan sukarelawan di festival sekolah.

Pada tahun 2006, Citipointe memulai Rumah Penyelamatan  di Kamboja, sebuah tempat di mana anak-anak yang diperdagangkan dan dihacurkan menerima konseling, perawatan medis, pendidikan dan pelatihan kejuruan.

Itulah Misi yang dibawa mereka dan itulah pesan dari Tuhan Yesus yang terima untuk dilakukan diseluruh bumi.
Citipointe Live Group band pemuji dan penyembah rohani kristen Citipointe Live Group band pemuji dan penyembah rohani kristen Reviewed by Freddi on Juli 30, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.