All Sons & Daughters Group duet Praise & Worship lagu rohani kristen

All Sons & Daughters adalah duo musik penyembah Kristen Amerika, yang tampil dalam gaya musik akustik dan rakyat, yang berasal dari Franklin, Tennessee. dan mulai aktif ditahun 2009 sampai 2018.



All Sons & Daughters


Pemimpin kelompok itu Leslie Anne Jordan pada vokal dan gitar dan David Alan Leonard pada vokal dan piano. Mereka adalah pemimpin penyembahan di Journey Church di Franklin, yang merupakan gereja non-denominasi. Mereka memiliki empat rilis album komersial lengkap, semuanya pada label Integrity Music: Musim Pertama, Langsung, All Sons & Daughters & Orang Suci. Pada 9 Februari 2018, setelah libur setahun mereka mengumumkan bahwa mereka band mereka sudah berkahir.



All Sons & Daughters dibentuk pada tahun 2009, menandatangani dengan label Integrity mereka pada bulan Oktober 2010. Mereka merilis tiga EP, yang Brokenness Aside: EP No. 1, Prone To Wander: A Collection of Hymns EP dan Reason To Sing: EP No. 2 yang memetakan di No. 12 di Tangga Album Kristen dan No. 5 di chart Heatseekers Albums, sebelum album studio full-length pertama mereka disebut Season One. Album ini dirilis pada 13 Maret 2012. Album kedua mereka, Live, dirilis April 23, 2013.

David Alan Leonard, mantan anggota Jackson Waters, memutuskan bahwa dia menginginkan hubungan yang lebih dalam dan lebih otentik dengan tubuh orang percaya yang ditanam. Leslie Anne Jordan dibesarkan di lingkungan ibadah terkemuka sejak sekolah menengah, di mana dia bergumul dengan panggilan ke dalam karier penuh pelayanan.

Keduanya sama-sama dikhususkan untuk merekam musik yang otentik dan mentah. Mereka bergabung bersama untuk menulis lagu yang telah disebut "kasar" karena sifat musik mereka yang tidak diedit. Baik Leslie dan David ingin tetap terhubung dengan tubuh gereja yang mereka bagi. Mereka terus memimpin penyembahan di gereja non-denominasi mereka di Franklin, Tennessee, sambil juga merekam musik dan tur ke negara dalam konser

Group band ini hanya memiliki beberapa anggota saja sebagai berikut :
Leslie Anne Jordan
David Alan Leonard


All Sons & Daughters Group duet Praise & Worship lagu rohani kristen All Sons & Daughters  Group duet Praise & Worship lagu rohani kristen Reviewed by Freddi on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.