Rend Collective Group band rohani kristen dari negara Irlandia

Rend Collective sebelumnya dikenal sebagai Rend Collective Experiment adalah eksperimen Kristen Irlandia Utara, folk rock, band ibadah yang berasal dari Bangor, Irlandia Utara.





Banyak yang suka dengan band ini dinegara mereka irlandia sebab group band ini bisa membangunkan rohani orang yang saat ini sedang lemah, dan mereka membawanya kepada Tuhan agar setiap orang yang lemah ditolong Tuhan Yesus. 

Rend Collective sangat terkenal digereja-gereja dinegara irlandia karena genre music mereka yang disukai para penggemarnya . 


Formasi saat ini terdiri dari Gareth Gilkeson, Chris Llewellyn, Ali Gilkeson, Patrick Thompson dan Steve Mitchell. Album studio pertama mereka Organic Family Hymnal dirilis pada 28 September 2010.

Saudara dapat melihat video-video mereka dichannel youtube mereka saat ini dan saudara/i bisa share videonya agar lebih diperlebar lagi kerejaan Tuhan Yesus .

Album studio kedua mereka Homemade Worship oleh Handmade People dirilis pada 10 Januari 2012. Kedua album dirilis oleh Kingsway. Album live pertama mereka, Campfire dirilis pada 29 Januari 2013 dengan Integrity. Album keempat mereka, The Art of Celebration, dirilis pada 17 Maret 2014. Album kelima mereka, Campfire Christmas, Vol. 1 dirilis pada November 2014, dan yang keenam, As Family We Go, pada 21 Agustus 2015. Album live kedua mereka, Campfire II: Simplicity, dirilis pada awal Oktober 2016. Pada 2017 mereka merilis Build Your Kingdom Here ( Kompilasi Rend Mix Mix) yang diikuti oleh Good News pada awal 2018.

Band ini didirikan atas nama Rend Collective Experiment antara 2002-2003 di Bangor Elim Church, pada saat drummer Gareth Gilkeson digambarkan sebagai "sekelompok dari kami mencoba untuk mencari tahu kehidupan." Sementara kelompok terdiri dari lebih dari 15 anggota, tur band dan rekaman dengan 6 anggota.

Para anggota yang tersisa ada di sana untuk dukungan dan untuk mendorong band "secara rohani, musik, dan missional." Mereka menjelaskan memperhatikan rasa permusuhan dari budaya modern terhadap gereja dan orang Kristen karena itu berusaha untuk menciptakan musik yang akan menarik individu tersebut secara spiritual dan mendorong mereka untuk kembali ke gereja.


Rend Collective berada di The Dan If Our God Is for Us ... Tur bersama Chris Tomlin dan Christy Nockels pada Musim Semi 2011. Mereka melakukan tur bersama Kari Jobe di Majestic Tour.

Baru-baru ini, Rend Collective telah melakukan tur dengan Gerakan RESET, sebagai bagian dari pelayanan musik mereka yang melibatkan Lacey Sturm (sebelumnya dari Flyleaf); seniman kata-kata Propaganda; pemimpin ibadah Dave Lubben; DJ Efechto; Seniman penyembah Internasional House of Prayer, Matt Gilman; dan penyanyi / penulis lagu Morgan Harper Nichols.


Untuk anggota team ini sampai sekarang sebagai berikut :

Rend Collective Group band rohani kristen dari negara Irlandia Rend Collective Group band rohani kristen dari negara Irlandia Reviewed by Freddi on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.