"I AM THEY" GROUP BAND MUSIC ROHANI KRISTEN

I Am They, sebuah band Kristen dari Carson City, Nevada pada awalnya dibentuk sebagai pelayanan ibadah yang disebut "Solomon's Porch" untuk apa yang dimaksudkan sebagai pertemuan penyembahan pada malam hari pada tanggal 31 Oktober 2008, yang diadakan di Calvary Chapel Carson City. Setelah sambutan positif dari komunitas gereja setempat, band ini terus mengadakan pertemuan ibadah dua bulanan.





I Am They band musik kontemporer Kristen Amerika dari Carson City, Nevada, dibentuk pada 2011. Band ini terdiri dari lima anggota dan Bekerja sama dengan  Essential Records. Album debut self-titled mereka dirilis pada tahun 2015.


Setelah menerima tawaran dari promotor konser Kristen setempat, Ian Bullis dan Jonathan Velasquez, untuk membuka bagi seniman CCM Matthew West pada Januari 2009, band ini mulai menulis materi asli dan secara resmi mengubah nama mereka menjadi I Am They untuk membedakannya dari pelayanan ibadah dua bulanan yang mereka adakan.

Band ini menandatangani kontrak dengan Provident Label Group pada musim panas 2013 dan masuk ke studio pada Januari 2014 untuk merekam debut self-titled mereka di Yackland Studios di Nashville, TN bersama Produser Jonathan Smith dan Produser Eksekutif Jason Ingram. Album debut mereka dirilis pada 27 Januari 2015.

Di musim dingin dan musim semi 2015, band ini adalah bagian dari tur nasional "Rock & Worship Roadshow" bersama MercyMe, Crowder, dan Group 1 Crew, dilanjutkan dengan tur bersama Matt Maher di tur musim semi Saints & Sinners.

Pada bulan Agustus 2015, I Am Mereka menerima nominasi Penghargaan Dove untuk Artis Baru Tahun Ini.

Pada Maret 2016, Abbie Parker menggantikan Stephanie Kulla sebagai vokalis wanita utama untuk band. Pada hari yang sama, band ini merilis single baru "Make A Way" yang menampilkan Abbie Parker. I Am They merilis 4-lagu worship EP The Resting Place - EP pada bulan Juni 2016.

Pada April 2017, vokalis baru, penduduk Houston Jon McConnell, diperkenalkan dengan merilis lagu baru band, "Crown Him".

Mereka selalu membuat video official di ruangan terbuka yang berlatar belakang sebuah Alam seperti di hutan, di lapangan hijau dll

Saat ini mereka beranggotakan sebagai berikut : 



"I AM THEY" GROUP BAND MUSIC ROHANI KRISTEN "I AM THEY" GROUP BAND MUSIC ROHANI KRISTEN Reviewed by Freddi on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.