HouseFires - Group Band Praise & Worship

Housefires adalah band pemuji dan penyembah Amerika dari Atlanta, Georgia. Dibentuk pada tahun 2014, mereka telah merilis empat album live.



 Housefires

Housefires berasal dari Grace Midtown Church di Atlanta, Georgia. Gereja telah merilis dua album pemujaan sebelumnya sebagai Grace Midtown, dengan Pat Barrett dan yang lainnya memimpin. Housefires dibentuk pada tahun 2014, dengan penambahan Kirby Kaple sebagai pendeta pemujaan di Grace, dan menandai pergeseran gaya musik gereja ke arah gaya yang lebih mengikuti jaman sekarang yang mengingatkan artis seperti United Pursuit dan yang lainnya. 

Barrett dan Kaple bergabung dengan sesama pemimpin ibadah Atlanta Tony Brown, dan Grace Athena memuja pendeta Nate Moore. Anggota tambahan termasuk pemain biola Vicki Schmidt, keyboardist Jonathan Jay, perkusi, Zac Brooks, dan drummer Harold Brown.

Pada tahun 2016, band ini juga berpartisipasi dalam Outcry Tour, dan melanjutkan tur secara independen pada tahun 2017. Mereka sering mengadakan malam ibadah bulanan di kampus Grace Midtown.

Band ini telah merilis empat album live. debut mereka dirilis pada 19 Maret 2014, dengan sebagian besar lagu muncul kembali dalam bentuk yang lebih halus pada Housefires II, dirilis 9 September 2014. Housefires III diikuti pada 12 Agustus, 2016, dan album terbaru mereka, "We Say Yes" dirilis pada musim panas 2017.

Kelompok ini terkenal karena Barrett dan Brown "Good Good Father," yang mencapai popularitas besar setelah Chris Tomlin merekam lagu dan dirilis sebagai album single.
album mereka, Housefires III, memetakan tiga lagu Nominasi Billboard, The Billboard 200 di No 106, Album Kristen di No. 3, dan Album Independen di No. 6. Ini juga memetakan pada Perusahaan Charts Resmi dari Inggris di Tangga Album Kristen & Injil, di No. 2.

Untuk anggota mereka pada saat ini sebagai berikut


Housefires selalu melakukan apa yang selalu mereka dengar dari Tuhan, dan memiliki mimpi besar untuk mengajak semua pemuda/i dalam penyembahan kepada Tuhan setiap Waktu mereka, agar pemuda/i bisa lebih dekat dan intim dengan Tuhan 
HouseFires - Group Band Praise & Worship HouseFires - Group Band Praise & Worship Reviewed by Freddi on Juli 26, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.