Bryan & Katie Torwalt - Singer lagu rohani kristen

Bryan & Katie Torwalt adalah duet suami dan istri Kristen Amerika asal Sacramento, California yang memulai karir rekaman musik mereka pada tahun 2006. Album pertama, Here On Earth, dirilis pada tahun 2011 oleh Jesus Culture Music bersama Kingsway Music. Ini menjadi  terobosan besar di ajang nominasi Billboard mereka.

Pasangan suami istri mana lagi yang akan mengikuti mereka untuk melayani Tuhan Yesus.


Album kedua mereka, Kingdom Come, dirilis oleh label yang disebutkan pada tahun 2013, dan tampil lebih baik di tangga album Billboard. Mereka merilis album self-titled pada tahun 2015, Bryan & Katie Torwalt, lagi-lagi dengan dua label yang disebutkan sebelumnya, meskipun album ini tidak ada di setiap chart majalah Billboard.


Duo ini bertemu untuk pertama kalinya di sebuah acara Kementerian Bethel di Redding, California pada tahun 2006, dan mereka mulai berkencan, akhirnya menikah pada tahun 2009. Mereka saat ini melayani di The River Church di Fresno, California.

Duet suami dan istri memulai karir rekaman mereka pada tahun 2011 dengan album Here On Earth, yang dirilis pada 13 September 2011 oleh Jesus Culture Music bersama dengan Kingsway Music.

Album ini adalah rilis terobosan mereka di tangga lagu majalah Billboard, di mana ia ditempatkan di No. 24 di nominasi  Album Kristen dan No. 24 di nominasi Album Heatseekers.
Pembebasan kedua mereka, Kingdom Come, dirilis oleh Jesus Culture Music bersama Kingsway Music pada 15 Oktober 2013.
Album ini ditempatkan lebih baik di nominasi album Billboard, mencapai No. 43 di The Billboard 200 serta No. 3 di nominasi Album Kristen dan No. 5 di nominasi  Album Independen.

Mereka merilis Bryan & Katie Torwalt dengan Jesus Culture Music dan Kingsway Music pada tanggal 7 April 2015, meskipun album ini tidak ada di setiap nominasi album Billboard.

Pasangan ini sudah dikaruniakan anak yang sangat lucu dan mereka berharap agar anaknya menjadi orang yang takut akan Tuhan, dan pasangan ini memiliki misi yang luar biasa untuk membuat semua pasangan suami istri bisa  melayani bersama-sama dalam Tuhan Yesus.
Bryan & Katie Torwalt - Singer lagu rohani kristen Bryan & Katie Torwalt - Singer lagu rohani kristen Reviewed by Freddi on Juli 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.