Maqdalena Sparringa - Cantik dan selalu setia kepada Tuhan Yesus ( full album )

Maqdalena Sparringa adalah salah satu artis pendatang baru dalam dunia musik rohani kristen yang bekerjasama dengan label impact music. dia memiliki hoby bernyanyi sejak kecilnya disamping keluarganya yang selalu setia kepada Tuhan semangkin hari Maqdalena Sparringa semangkin diberkati Tuhan.




Belum banyak juga yang mengenal Maqdalena Sparringa karena dia baru saja kemungkinan sejak awal tahun 2017 namanya mulai muncul.

Sejak kecil Maqdalena Sparringa selalu di ajarkan dan dikenalkan kepada Tuhan oleh keluarganya dimana keluarganya tidak pernah meninggalkan persekutuan-persekutuan didalam gereja

Memiliki suara emas adalah anugrah dari Tuhan, berkat dari-NYA dia pergunakan dengan baik untuk menyenangkan Tuhan Yesus. Maqdalena Sparringa orang yang sangat rendah hati dan selalu santun,ramah kepada banyak orang.

Untuk album anugrah yang di nyanyikan sebagai berikut :


Maqdalena Sparringa pernah mendapat hadiah CD dari artis favoritnya dan dia langusung mengabadikannya di account instagramnya "senang sekali saat datang di kantor menerima paket CD terbaru dari @mariashandi , seorang penyembah yang lembut dan sangat bersahaja.. thank you so much for being you dear, always be a beautiful blessing for all of us... Amen" .


Momen itu sungguh luar biasa yang dia rasankan dia bisa bertemu langsung dengan artis favoritnya

Satu pesan dari Maqdalena Sparringa untuk semua para pembaca https://artisrohanidunia.blogspot.com ini yaitu Meski tidak ada DASAR untuk berharap, namun tetap percaya.. Itulah IMAN.


Maqdalena Sparringa - Cantik dan selalu setia kepada Tuhan Yesus ( full album ) Maqdalena Sparringa - Cantik dan selalu setia kepada Tuhan Yesus ( full album ) Reviewed by Freddi on Agustus 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.