Sarah Reeves Singer lagu Rohani Kristen

Sarah Elizabeth Kothlow adalah musisi Kristen Amerika yang terutama memainkan gaya musik pop dan ibadah Kristen.




Nama kecilnya adalah Sarah Elizabeth Reeves pada 29 April 1989, di Athena, Alabama. Ia adalah putri John Mark "Hershey" Reeves dan Tina Key Reeves, dan memiliki dua adik perempuan dan seorang kakak laki-laki.

Salah satu adik perempuannya, Mary Reeves, Bergabung di band Only in Stories. Ayahnya adalah produser musik dan penulis lagu yang membantu mendirikan Sound Cell Studios di Huntsville, Alabama, tempat Sarah merekam album pertamanya. Reeves diberi panggilan dari Tuhan untuk menjadi pemimpin pujian pada usia 15 tahun. Dia menikah dengan Philip Kothlow, dan pasangan itu tinggal bersama di Nashville, Tennessee .

Karier musik Reeves dimulai pada tahun 2006 dengan rilis major labelnya, Sweet Sweet Sound, dan sebuah drama tambahan yang dirilis pada 21 April 2009, Oleh Sparrow Records.
Kontraknya diperpanjang sampai rilis sehingga menjadi terobosannya pada ajang album Billboard, yang menempatkan No. 19 di Tangga Album Kristen dan No. 9 pada Album Heatseekers.

Lagu "Sweet Sweet Sound" memuncak pada No. 27 di Tangga Lagu Kristen dan di No. 24 di tangga lagu AC Kristen. Drama panjang berikutnya, God of the Impossible, dirilis pada 20 April 2010, dengan Sparrow Records. Album studio pertama, Broken Things, dirilis pada 26 Juli 2011.
Dia merilis album Natal, sebuah drama di perpanjang secara mandiri, pada tahun 2013. Album studio keduanya, Acoustic Worship Covers, dirilis pada 24 Maret.
Sarah Reeves Singer lagu Rohani Kristen Sarah Reeves Singer lagu Rohani Kristen Reviewed by Freddi on Juli 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.