Christine D'Clario Penyanyi & Penulis lagu rohani kristen kategori SPAYOL

Christine D'Clario  adalah penyanyi musik Kristen Amerika, penulis lagu dan pemimpin pujian, yang memainkan musik ibadah kontemporer untuk penonton musik Latin. 



Christine D'Clario, lahir pada 7 September 1982, di Yonkers, New York, ketika dia pindah ke Puerto Rico ketika dia berumur tujuh tahun, karena kematian ayahnya, dia menjadi fasih dalam bahasa Spanyol. Bertahun-tahun kemudian dia pindah ke Orlando, Florida untuk menghadiri kuliah di Full Sail University, sementara di sana dia dibimbing oleh William McDowell. Dia saat ini tinggal di Dallas, Texas, dengan suaminya Carlos Caban dan putra mereka Ian Anthony yang tiba 12 April 2017.

Karir rekaman musiknya dimulai pada tahun 2005, dengan album studio, Christine D'Clario. Album studio kedua, Solo Tú ... Lo Único Que Quiero, dirilis pada tahun 2010 oleh Integrity Music. Dia merilis, De Vuelta Al Jardín, dengan Integrity Music pada tahun 2012. Album ini mendapat nominasi Penghargaan GMA Dove pertamanya di kategori Album Bahasa Spanyol.

Dia telah merilis lima proyek musik semua dalam bahasa Spanyol dan satu dalam bahasa Inggris, Christine D'Clario (2005), Solo T ... Lo Único Que Quiero (2010), De Vuelta Al Jardín (2012), Más Profundo and Deeper (2013), dan Eterno: Live (2015). D'Clario telah dinominasikan untuk dua Penghargaan Dove GMA.

Album studio keempatnya, Más Profundo dan Deeper, dirilis pada tahun 2013, dari Integrity Music. Album ini juga dinominasikan untuk Penghargaan GMA Dove untuk album Bahasa Spanyol.

Album ini memetakan dua tangga album Billboard, di mana memuncak pada Album Latin Teratas di No. 48 dan Album Pop Latin di No. 17. Album kelima, rekaman album live, Eterno: Live, dirilis oleh Integrity Music pada tahun 2015. Ini ditempatkan pada Album Latin Teratas di No. 5, Album Pop Latin di No. 2, dan Album Kristen di No. 30.

Sampai sekarang dia masih menulis lagu untuk kategori bahasa spayol dan dia sering duet bersama penyanyi asal spayol MIEL SAN MARCOS dan kita kalau mau lihat di channel-channel youtube banyak video mereka. 
Christine D'Clario Penyanyi & Penulis lagu rohani kristen kategori SPAYOL Christine D'Clario Penyanyi & Penulis lagu rohani kristen kategori SPAYOL Reviewed by Freddi on Juli 22, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.