KRISTENE DIMARCO SENIOR WORSHIP LEADER

Kristene Dimarco adalah seorang musisi dan singer di salah satu gereja berkembang yaitu gereja Bethel dan disalah satu bethel music.banyak lagu-lagu Rohani yang sudah ditulisnya yang sangat indah dan merdu. Disamping piwai bermain music dia adalah seorang senior worship leader.


Kristene DiMarco

Kristene DiMarco lahir 28 Januari 1985, dan diberi nama Kristene Elizabeth Mueller, adalah seorang musisi Kristen Amerika. Album pertamanya, The Who Dream, dirilis oleh Jesus Culture Music pada tahun 2008, bersamaan dengan dirilisnya kembali album yang sama pada tahun 2010 oleh Kingsway Music. Dia dirilis, Safe Place, pada tahun 2012 dengan Kingsway Music. Album berikutnya Mighty dirilis 31 Juli 2015 oleh Jesus Culture Music bersama Sparrow Records.


Kristene menikah dengan Jordan DiMarco, dan mereka memiliki dua anak, putri Lorelai Praise dan putra Nicodemus León di mana mereka tinggal di Redding, California.

Kristene dibesarkan di NY Niagara Falls dan menghadiri Gereja Kristen Destiny bersama keluarganya. Pada tahun 2002, ketika Kristene berusia 16 tahun, seorang pemimpin ibadah baru datang ke staf di gereja.

Setelah diminta bergabung dengan tim ibadah, dia mulai belajar bermain piano. Setahun kemudian pemimpin ibadahnya memintanya untuk memimpin sebuah lagu untuk pertama kalinya. Sejak saat itu, Kristene mulai menulis musik penyembahan dan memimpin lagu-lagu pada hari Minggu pagi dengan bimbingan dari pemimpin penyembahannya.

Setelah lulus SMA, Kristene pindah ke Kansas City dan menghadiri International House of Prayer sebagai magang. Dari sana, Kristene pindah ke San Francisco.dan sampai sekarang bergabung dengan Group music Bethel music.


KRISTENE DIMARCO SENIOR WORSHIP LEADER KRISTENE DIMARCO SENIOR WORSHIP LEADER Reviewed by Freddi on Juli 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.