Bethany wohrle - Singer di bethel music

Bethany wohrle sering kita lihat di channel youtube bethel music,suara yang merdu dan sangat bertalenta, Dia dari muda sudah melayani di gereja dan bertemu dengan seoran gpemuda yang bernama Christoper yang pada saat itu sama-sama melayani digereja Bethel di daerah Canada.



Disamping suara yang merdu bethany wohrle sangat ahli dalam membawa jemaat untuk kuasa tuhan saat berada dipanggung, talenta yang sangat luar biasa dapat membuat seluruh jemaat merasakan hadirat Tuhan.

Bethany wohrle sudah menikah dengan Christoper hampir kurang lebih 3 tahunan dan mereka sekarang ingin melayani keseluruh penjuru dunia,agar semua manusia mendapat berkat dari Tuhan melalui pelayanan mereka

Keluarga ini sangat diberkati Tuhan karena keluarga mereka sungguh -sungguh ingin menjadi berkat dan terang bagi banyak jiwa.

Dalam pelayanan di gereja bethel dan seorang worship leader di bethel music bethany wohrle sering juga mengalami terobosan-terobosan dalam Tuhan yang tidak bisa dibuat manusia,semua yang dilakukan dipanggung mengalir begitu saja dan dia ingin semua dipimpin oleh kuasa Tuhan.

Dia memiliki account sosial media yang bisa kita lihat di sumber google kita bisa ketik saja namanya lalu akan muncul semua account sosial medianya.




Bethany wohrle - Singer di bethel music Bethany wohrle  - Singer di bethel music Reviewed by Freddi on Juli 20, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.