JEREMY RIDDLE - SINGER DAN PENULIS LAGU ROHANI KRISTEN

Jeremy Riddle Berasal dari New Jersey, Jeremy menghadiri Anaheim Vineyard di California selatan selama masa remajanya dan kemudian menjadi seorang gembala pemuda dan pemimpin pujian di sana. Itu selama enam tahun dalam peran-peran ini bahwa karir musiknya sebagai penulis lagu dikembangkan. Jeremy merilis album full-length pertamanya, Full Attention, pada tahun 2007 yang termasuk lagu terkenal, "Sweetly Broken". Pada tahun 2011 ia merilis album sophomore-nya, Furious.


Jeremy Riddle adalah pemimpin pujian dan penulis lagu. Dia membawa hasrat yang dalam akan kehadiran Tuhan, dan ibadahnya memimpin membangkitkan rasa lapar, kebebasan, dan pemujaan terhadap Tuhan.

Jeremy telah menjadi penulis integral di banyak album Bethel Music pada lagu-lagu seperti :


Pada tahun 2009 Jeremy dan keluarganya pindah ke Redding, California untuk menghadiri Gereja Bethel, dan dia telah menjadi bagian dari Bethel Music Collective sejak 2010

Jeremy memprioritaskan waktu bersama keluarga yang luar biasa. Dia dan istrinya, Katie, memiliki lima anak; Ribka, Lewi, Iman, Claire, dan Yusuf. Jeremy menemukan inspirasi melalui menghabiskan waktu dalam penciptaan; apakah mundur di halaman belakangnya sendiri atau bertualang ke tujuan yang indah. Dia terus melakukan perjalanan melayani secara regional dan internasional.

Jeremy Riddle juga memiliki website sendiri agar setiap gereja yang ingin mengundangnya lebih gampang dan tidak rumit, karena dia salah satu motivator bagi pemuda/i dan dia ingin setiap pemuda/i diselamatkan Tuhan.
JEREMY RIDDLE - SINGER DAN PENULIS LAGU ROHANI KRISTEN JEREMY RIDDLE - SINGER DAN PENULIS LAGU ROHANI KRISTEN Reviewed by Freddi on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.