AUDRREY ASSAD - PENYANYI DAN PENULIS LAGU ROHANI KRISTEN

Audrey Nicole Assad (lahir 1 Juli 1983) adalah seorang penyanyi-penulis lagu Amerika dan seniman musik Kristen kontemporer. Album debutnya, The House You're Building, dirilis melalui Sparrow Records pada bulan Juli 2010 dan kemudian dinamai Album Kristen 2010 di Amazon.com dan Album Terobosan Kristen Tahun Ini di iTunes. Dia telah bekerja dan melakukan tur dengan artis CCM lainnya seperti Chris Tomlin, Tenth Avenue North, Matt Maher dan Jars of Clay. Album terbarunya, Evergreen, dirilis pada 2018.




Tumbuh besar Assad dibesarkan di sebuah rumah tangga agama Protestan dan menegaskan kembali imannya pada usia 19 tahun. Dia masuk Katolik pada tahun 2007 di Florida.

Assad saat ini tinggal di dekat Nashville, setelah tinggal di Phoenix. Dia menikah dengan William Gene Price III, yang dia temui di Arizona saat tur dengan Matt Maher pada 2008. Pasangan itu menikah pada 19 Februari 2011 di Phoenix. Pada Oktober 2013, Assad mengumumkan bahwa mereka mengharapkan anak pertama mereka. Dia melahirkan seorang putra bernama William G. Price IV pada Mei 2014. Pada 19 Oktober 2017, Assad melahirkan anak kedua mereka, seorang putri bernama Camila St Clare.

Assad juga seorang pembicara publik tentang pornografi dan kecanduan masturbasi, sebagai akun kecanduannya di masa lalu. Dia sering berbicara tentang kecanduan masa lalunya ketika dia tampil di konsernya, merekomendasikan "pengakuan, akuntabilitas dan konseling" untuk mengatasi kecanduan tersebut.

Ingin mengarahkan musiknya lebih dekat ke musik liturgis dan penyembahan, dan tertarik oleh keuntungan ekonomi dari produksi independen, Audrey Assad berpisah dengan Sparrow Records "dalam hubungan baik." Dengan bantuan suaminya, William Price III, Assad menjalankan Kickstarter kampanye yang mencapai tujuan ganda dengan selesai pada 15 April 2013. Hasil yang dibayarkan untuk album studio ketiga Assad, Fortunate Fall, yang Assad hasilkan sendiri dengan nama "Fortunate Fall Records", serta konser EP, O Happy Fault, dan film konser.

Assad merilis album independen keduanya, Inheritance, pada 12 Februari 2016. Selain dua lagu asli, keduanya ditulis bersama dengan Matt Maher, sisa album berisi penafsiran baru himne gereja tradisional seperti "Kudus, Kudus, Kudus" dan "Be Thou My Vision," serta rendisi baru dari hymne berbahasa Latin "Ubi caritas." "Holy, Holy, Holy" menyaksikan siaran radio setelah dirilis sebagai single pada tanggal 15 Maret 2016.

Pada 10 Juli 2017, Assad mengumumkan melalui halaman Twitter-nya bahwa dia sedang merekam album pertama materi orisinalnya sejak Fortunate Fall, menunjukkan sebuah rilis pada Februari 2018. Album yang berjudul Evergreen, menjadi tersedia untuk pre-order melalui PledgeMusic, dengan 5 % dari hasil kampanye akan menuju Koalisi Cinta Preemptif. 
AUDRREY ASSAD - PENYANYI DAN PENULIS LAGU ROHANI KRISTEN AUDRREY ASSAD - PENYANYI DAN PENULIS LAGU ROHANI KRISTEN Reviewed by Freddi on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.