Lauren Daigle ( Penyanyi & penulis lagu worship )

Lauren Ashley Daigle adalah penyanyi musik-penulis kontemporer Amerika kontemporer dari Lafayette, Louisiana. Daigle bekerja sama dengan label Centricity Music. Lahie pada bulan september 1991


Lauren Daigle

Daigle dibesarkan di Lafayette, Louisiana dalam lingkungan musik zydeco, blues dan Cajun. Dari usia termuda Lauren memiliki kesempatan untuk membenamkan dirinya dalam gairah untuk musik.

Dia mengatakan bahwa ibunya telfon ke rumahnya "Kotak musik" ketika dia masih kecil karena kapan dia bangun dia bernyanyi. Iman dan musik selalu terlibat dalam kehidupan Penduduk Asli Louisiana ini. Daigle mengakui bahwa dia hampir mendorong musik ke backburner, tidak yakin apakah itu benar panggilannya, sampai penyakit yang menghancurkan, mononukleosis menular dari cytomegalovirus, membawa hidupnya yang lebih muda menjadi fokus yang lebih tajam.

Dia mengklaim bahwa itu adalah salah satu hal terbaik yang pernah terjadi padanya. Karena penderitaannya dengan penyakit besar saat di sekolah menengah, dia tidak di sekolah selama hampir dua tahun. Ketika dia pergi ke sekolah persiapan kuliah, dia merasa seolah waktunya untuk serius dan berpikir dia harus pergi ke bidang medis dan melakukan pekerjaan misi.

Untuk lagu-lagunya anda bisa cari disini 
Kemudian ketika Tuhan membawanya ke dalam kesedihan itu, dia menyadari bahwa dia harus mengikuti semangat musiknya yang sejati. Segera setelah itu, Daigle menghadiri sekolah piagam dan menyelesaikan satu setengah tahun untuk sekolah music dalam enam bulan dan benar-benar lulus lebih awal.

Dia mengambil libur satu tahun dari sekolah, bepergian ke Brasil untuk melakukan pekerjaan misi, sebelum menghadiri Louisiana State University untuk mengejar gelar dalam Anak dan Keluarga Studi, tapi musik selalu pada agenda nya.

Daigle membuat album pertamannya, How Can It Be dirilis 14 April 2015, memulai debutnya di Nomor 1 di Tangga Album Billboard Christian. Album ini juga memecahkan Top 20 di Billboard Top Albums Chart untuk semua genre.

Daigle dinobatkan sebagai salah satu artis break-out musik Kristen, dan single pertama albumnya "How Can It Be" diberi nama oleh iTunes sebagai salah satu lagu Top Christian 2014. Single "How Can It Be" juga mencapai Top 10 di NCA, AC Monitor, dan Indikator AC. Secara keseluruhan, album ini direkam enam minggu di No. 1 di Tangga Album Billboard Christian. Delapan belas bulan setelah dirilis, Bagaimana Bisa Mencapai status Rekor Emas, pencapaian yang langka untuk album debut artis.
Lauren Daigle ( Penyanyi & penulis lagu worship ) Lauren Daigle ( Penyanyi & penulis lagu worship ) Reviewed by Freddi on Juli 19, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.