UNITED PURSUIT WORSHIP ( GOSPEL )

United Pursuit (juga dikenal sebagai, United Pursuit Band) adalah band ibadah musik Kristen Amerika dari Knoxville, Tennessee, di mana mereka mulai membuat musik pada tahun 2008, tetapi didirikan pada tahun 2006. 

United Pursuit

Mereka telah merilis dua album live, Live at the Banks House ( 2010), dan Simple Gospel (2015). Album 2015 adalah rilis terobosan mereka pada tangga album Billboard. Selain dari rekaman langsung, United Pursuit telah menghasilkan beberapa rekaman studio, yang pertama adalah Radiance pada tahun 2008, yang merupakan kompilasi musik yang ditulis oleh beberapa artis United Pursuit. 

Album dari United Pursuit sebagai berikut :

Catatan studio lain yang dikeluarkan oleh United Pursuit menampilkan artis United Pursuit tertentu. Dua dari catatan ini, In the Night Season (2009) dan Endless Years (2012) menampilkan Will Reagan dan dirilis dengan merek "Will Reagan dan United Pursuit Band" dan "Will Reagan and United Pursuit". The Wild Inside (2014) menampilkan Michael Ketterer dan dirilis dengan merek "Michael Ketterer dan United Pursuit". 

United Pursuit juga dikenal untuk pertemuan mingguan mereka di hari Selasa dari mana banyak lagu mereka ditulis. Pertemuan-pertemuan ini dilahirkan di sebuah tempat tinggal di Banks Ave di lingkungan Knoxville Utara. Tempat tinggal ini biasanya disebut sekarang sebagai Gedung Bank. Selama beberapa tahun, pertemuan-pertemuan ini telah bertambah jumlahnya, mendorong United Pursuit dan yang lainnya keluar dari Gedung Bank dan masuk, pada satu titik, ruang tamu yang lebih besar dan akhirnya ruang komersial dan publik lainnya. 

Setelah banyak transisi, pertemuan Selasa United Pursuit menemukan sebuah rumah di ruang komersial yang direnovasi dekat pusat kota Knoxville. Ruang ini, sekarang sering disebut sebagai Fifth Avenue House, terus berkembang sebagai ruang komersial dan saat ini melayani baik United Pursuit dan acara independen seperti pernikahan, konser, dll ... 

Musik yang dirilis dan pertemuan hari Selasa yang diadakan oleh United Mengejar selama bertahun-tahun telah menjadi produk awal mereka yang sederhana dengan keinginan sederhana untuk berkomunikasi dengan Tuhan dan satu sama lain.

Nama United Pursuit itu sendiri merupakan refleksi dari hati komunitas United Pursuit, "melakukan kehidupan bersama ketika kita mencari Tuhan melalui lagu dan hubungan dengan orang lain".



UNITED PURSUIT WORSHIP ( GOSPEL ) UNITED PURSUIT WORSHIP ( GOSPEL ) Reviewed by Freddi on Juli 17, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.