BETHANY WORSHIP - GROUP BAND GOSPEL ( GROUP BAND PENYANYI ROHANI )

Bethany Worship adalah salah satu group band gospel yang baru - baru ini muncul di dunia music rohani kristen .
Namun sebenarnya group ini sudah agak lama terbentuknya dulu namanya Band Deluge disebuah gereja Bethany di Baton Rouge, LA. 


Misi dari group band ini adalah sebuah ministry untuk menjangkau jiwa dan membawa semua orang kedalam sebuah penyembahan dan pemuji.

Group ini sedang membuka audisi bagi setiap orang yang rindu dalam melayani Tuhan khusunya didalam penyanyi dan pemain musik.

Mereka selalu membuat komunitas dalam penyembahan,dan group ini saat ini sedang gencar-gencarnya untuk mengajak orang-orang yang rindu dalam pelayanan dibidang musik. Bagi saudara/i yang rindu boleh langsung kunjungi website mereka.

Walaupu kata mereka Misi ini lebih penting daripada musik itu sendiri dan merupakan bagian penting dari budaya Bethany.

Banyak yang belum tau group ini namun disini saya akan memberikan informasi tentang grouo band ini, dimana group ini sudah memberikan karya-karya terbaik mereka dalam dunia musik rohani kristen. kita bisa melihat video mereka dalam channel youtube mereka di Bethany Worship

Berikut lagu karya terbaik dari Group band Bethany Worship :
Di negara-negara lain nama group band ini memang belum dikenal namun kita percaya atas kuasa Tuhan bahwa setiap orang yang setia kepadaNYA akan DIA akan menghargai kita dan kita akan diberikan Kuasa yang lebih lagi .

Saudara/i bisa melihat seluruh video mereka di channel youtube nya . Terimakasih 

BETHANY WORSHIP - GROUP BAND GOSPEL ( GROUP BAND PENYANYI ROHANI ) BETHANY WORSHIP - GROUP BAND GOSPEL ( GROUP BAND PENYANYI ROHANI ) Reviewed by Freddi on Juli 23, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.