Burning Ones ( Team Misi Gereja Tuhan )

Burning Ones adalah  team Misioneris yang ditugaskan Tuhan untuk mengajak jiwa -jiwa yang tersesat dan memberitakan Injil kebenaran Tuhan. 


Pada suatu saat Pendiri Burning Ones Michael dan Anna sedang berdoa pada Tahun 2012 Roh kudus berbicara kepada Michael dan mengucapkan kata-kata kepadanya " Teruslah bersemangat dan menjadi saksiku dan terang ku dan Aku akan membangkitkan orang-orang yang menjadi saksi ku di dunia ini.


Sejak mendengar perkataan Roh kudus Michael dan Anna terus melakukan pekerjaan Tuhan disetiap hari mereka agar orang orang percaya bahwa Yesus lah juruselamat dunia.


Beberapa tahun kemudia pada saat mereka sedang berdoa bersama Roh kudus berbicara lagi kepada mereka dan memberikan suatu pengelihatan sebuah lima sungai yang jelas sudah mereka jalani bahwa mereka mendapatkan undangan di lima negara besar di eropa pada saat itu.

Intinya mereka tetap berdoa dan selalu berpuasa setiap waktu luang mereka dan mereka sungguh bersukacita dalam mengikut Yesus

Team mereka selalu mendoakan orang-orang sakit dan memberitakan Injil kebenaran Yesus di tempat-tempat biasa, diruangan maupun disebuah konser atau KKR

Mereka selalu memberikan Injil kepada setiap orang memalalui tuntunan Roh kudus, apa yang mereka dengar memalalui perkataan roh kudus itulah yang mereka jalankan.

Misi dari team ini yaitu untuk menjangkau jiwa di lima negara sesuai pengelihatan yang diberikan kepada mereka dan Burning Ones adalah sebuah gaya hidup yang memberikan dan berkomitmen untuk sebuah pelayanan yang luar biasa yang di percayakan kepada Burning Ones.

Michael dan Anna telah menikah sejak awal 2007 dan memiliki dua anak yang luar biasa, Ariyah dan Yosia. Bersama-sama mereka telah menghabiskan beberapa tahun dalam pelayanan pastoral, penanaman gereja, dan pelayanan penginjilan keliling. Di awal tahun 2013, mereka meluncurkan Kementerian mereka, Burning Ones, yang memiliki misi untuk memberitakan Injil Kerajaan sampai hati pria dan wanita menjadi hidup untuk Tuhan dan membakar semangat untuk Anak-Nya Yesus oleh kuasa Roh Kudus.

Mereka juga sudah membuat team praise dan worship untuk membantu pelayanan mereka di negara-negara.yang bisa kita lihat dichannel youtube mereka Burning Ones.
Burning Ones ( Team Misi Gereja Tuhan ) Burning Ones ( Team Misi Gereja Tuhan ) Reviewed by Freddi on Juli 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.