CERITA TENTANG SYMPHONY WORSHIP ( Album symphony worship)

Symphony worship adalah team praise & worship yang yang berasal dari salah satu gereja berkembang di Indonesia yaitu gereja GBI City Tower, Group praise & worship ini didirikan oleh pastor Pastor.Djohan Handojo pada tahun 2014.




Symphony worship adalah komunitas pemuda/i yang memberikan diri untuk melayani Tuhan dalam bidang music. semangkin berkembangnya pelayanan dalam bidang praise & worship Pastor Djohan pada saat itu berpikir bahwa Pujian bisa memperbaharui perspektif atau pemahaman kita pada hal yang benar, Pujian mengingatkan kita bahwa Tuhan hadir dan dekat dalam hidup kita, Pujian menyalibkan keangkuhan dan kesombongan pribadi kita.sehingga pada saat itu Ps.Djohan berpikir dan mengajak seluruh pemuda/i di gereja untuk membuat praise dan worship,

Pastor Djohan juga mengajak para pemuda/i seperti visi dan misi gereja GBI City tower yang ingin menjadi suara Tuhan untuk generasi bangsa dan melayani juga menjangkau gereja-gereja di indonesia dan bangsa-bangsa serta mengajak untuk restorasi pemulihan doa melalui pujian dan penyembahan.

Dari berdirinya symphony worship kini mereka sudah meiliki 2 album yaitu album "love to worship"dan album "freedom"

Untuk album Symphony worship sebagai berikut :
I . Album Love To Worship You (live) [feat. Ps Djohan Handojo] · 2015

II . Album Freedom (Live) · 2016

Demikian untuk cerita singkat berdirinya symphony worship. Terima kasih buat saudara/i yang sudah memberikan waktunya untuk membaca artikel ini. 


CERITA TENTANG SYMPHONY WORSHIP ( Album symphony worship) CERITA TENTANG SYMPHONY WORSHIP ( Album symphony worship) Reviewed by Freddi on Juni 15, 2018 Rating: 5

2 komentar:

  1. Thanks,pujian penyembahan dari shymphony whorship sangat kuat kuasanya,memberkati💛

    BalasHapus

Diberdayakan oleh Blogger.