CERITA LAGU WHAT A BEAUTIFUL NAME ( HILLSONG)

Mungkin hampir seluruh orang kristen pernah mendengar lagu yang sangat merdu dan enak didengar ini yang berjudul "What a Beautiful name" yang dibawakan oleh group band gospel Hillsong Worship.



Apakah saudara/i tahu cerita dari lagu ini ? lagu ini ditulis langsung oleh vokalis hillsong worship atau worship leadernya sendiri yaitu BROKE FRASER 
Broke fraser sendiri menulis lagu ini setelah dia membaca sebuah isi firman Tuhan ( alkitab ) disebuah ruang yang sangat suci dipinggiran kota sidney australia di bulan desember 2015 dan lagu ini disusun hampir setahun oleh team hillsong worship ( Brooke fraser & Ben Fielding ) hingga menjadi lagu yang sempurna yang kita dengar sekarang. lagu ini release di awal tahun 2017.

Lagu ini bermakna sesuai isi firman Tuhan pada ayat Ibrani 1 :1-4 dan juga Kolose 1 : 15 - 27
Untuk mengenal Tuhan dan menyembah-Nya ("menikmati Dia selamanya") adalah alasan paling mendasar bagi keberadaan kita. Ketika Yesus mengungkapkan misteri-misteri besar Allah, kita menjadi tahu lebih banyak tentang siapa Allah itu, yang melihat aspek-aspek baru dari keindahan, keajaiban, dan kekuatan-Nya.

"Keindahan" membangkitkan kelembutan kasih-Nya dan manisnya kehadiran-Nya. "Keajaiban" berbicara kepada rasa syukur kita untuk keselamatan, kagum pada panjang pengorbanan-Nya. "Kekuasaan" menegaskan supremasi dan Kedaulatan-Nya  sebuah nasehat untuk mengingat akses kita kepada kuasa Allah dalam setiap situasi, saat kita memanggil dan menyatakan Nama Yesus.

Lengkap nya  :  ( Lyrics & Chord nya ) klik judul lagunya
Judul lagu   : what a beautiful name
Penulis       : Brooke fraser & Ben fielding
Release      : januari 2017
By              : Hillsong Worship
Saudara juga bisa mengunjungi website resminya Hillsong, klik saja hillong worship yang berwarna biru agar langsung tertuju ke website resminya.

Demikian informasi yang dirangkum dari beberapa sumbernya wikipedia & hillsong worship
Terimakasih buat saudara/i yang sudah membacanya,semoga lebih mendapatkan informasi yang lebih baik. jangan lupa di berikan komentar ya.

CERITA LAGU WHAT A BEAUTIFUL NAME ( HILLSONG) CERITA LAGU WHAT A BEAUTIFUL NAME ( HILLSONG) Reviewed by Freddi on Juni 12, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.