Tentang ( about ) Cory Asbury - Singer lagu rohani kristen

Cory Hunter Asbury adalah musisi Kristen Amerika, pemuja dan penulis lagu pujian. Dia melayani sebagai pendeta pemujaan di Radiant Church di Kalamazoo, Michigan dan merupakan anggota kolektif Bethel Music.Disamping suara yang merdu dia juga mahir dalam bermain gitar sehingga dia selalu memakai gitar dalam memimpin pujian.

Cory Asbury


Dimulai sebagai magang dengan International House of Prayer di Kansas City, Missouri pada tahun 2005, karir Asbury sebagai musisi berkembang biak saat ia berkolaborasi dengan Matt Gilman yang mengarah ke rilis Holy pada tahun 2008, diikuti oleh debut album solonya yang berjudul Let Me See. Your Eyes in 2009 melalui Forerunner Music serta membuat banyak penampilan di album IHOPKC, dengan lagu-lagu seperti "Where I Belong", "Shekinah", "All Is for Your Glory" dan "Holy Ghost Party". Pada Juni 2012.


Cory Asbury telah pindah ke Colorado Springs, Colorado untuk bergabung dengan New Life Church di mana dia mulai melayani sebagai pendeta pemuja asosiasi, sehingga menjadi anggota kelompoknya, New Life Worship and Desperation Band.

Setelah menandatangani kontrak dengan Bethel Music pada tahun 2015, Asbury melanjutkan untuk membuat fitur debutnya dengan Collective on Have It All (2016). Asbury menjadi terkenal dengan dirilisnya "Reckless Love" pada akhir 2017, sebuah single hit yang mendahului album kedua terobosannya, yang juga berjudul Reckless Love, pada awal 2018 yang merupakan rilis yang sukses secara komersial, setelah dipetakan di Amerika Serikat dan internasional. .

Cory Asbury lahir pada 15 Oktober 1985 untuk Robert dan Janet Asbury dan memiliki satu adik perempuan, Hannah. Asbury berbagi bahwa musik telah berdampak besar padanya sejak kecil dan mengembangkan kemampuan penulisan lagunya di North Carolina.

Cory Asbury mulai memimpin penyembahan di gereja setempat di North Carolina pada Umur tujuh belas tahun. Setelah menyelesaikan pendidikan SMA di Sekolah Tinggi Franklin pada tahun 2004, Asbury telah mempertimbangkan untuk belajar di UNC Chapel Hill, tetapi dibujuk oleh teman-teman yang telah lulus dari magang Onething. dengan International House of Prayer (IHOPKC) di Kansas City, Missouri untuk melakukan hal yang sama. Asbury memulai magangnya di IHOPKC pada tanggal 1 Januari 2005.

Gereja Kehidupan Baru, Penandatanganan Musik Bethel dan Gereja Radiant (2012–2016)
Setelah menghabiskan tujuh tahun di International House of Prayer, Cory Asbury dan keluarganya pindah ke Colorado Springs, Colorado untuk bergabung dengan New Life Church di mana ia mengambil alih peran pendeta pemuja asosiasi pada 1 Juni 2012.


Dia memimpin ibadah pada hari Minggu pagi dan kebaktian Minggu malam serta Desperation Student Ministries pada hari Rabu. [3] Pada 13 Agustus 2013, New Life Worship merilis Strong God, sebuah album yang direkam langsung di New Life Church melalui Integrity Music, dengan Asbury menyanyikan "All to Him" ​​dan "Ascribe". Allah yang kuat memuncak pada No. 6 di Tangga Album Kristen Billboard, dan di No. 165 di Billboard 200. Asbury juga ikut menulis "Kesenangan" dengan Jon Egan dan Jason Ingram untuk album live Desperation Band, Banner (2014).

Pada bulan Mei 2015, Cory Asbury ditandatangani oleh Bethel Music dan menjadi bagian dari Artist Collective-nya. Pada tanggal 11 Maret 2016, Bethel Music kemudian merilis album kedelapannya yang dijuluki Have It All, dengan Asbury meminjamkan vokalnya ke lagu "Anak dari Tuhan ", fitur pertamanya untuk Bethel.

Have It All dimulai pada Nomor 2 di Tangga Album Kristen Billboard dalam minggu pembukaannya dengan 25.000 eksemplar terjual, memuncak pada No. 12 di Billboard 200.Ia telah melakukan tur bersama Bethel Music dan juga memimpin ibadah di Konferensi Surga Datang, acara tahunan Bethel Music yang diluncurkan pada tahun 2016. Selama masa jabatannya di sana, ia memimpin penyembahan selama layanan tertentu yang diselenggarakan di Gereja Bethel, markas besar Bethel Music di Redding, California.

Pada bulan Desember 2016, Asbury pindah ke Kalamazoo, Michigan di mana dia mulai melayani sebagai pendeta pemuji di Gereja Radiant.
Tentang ( about ) Cory Asbury - Singer lagu rohani kristen Tentang ( about ) Cory Asbury - Singer lagu rohani kristen Reviewed by Freddi on Juli 25, 2018 Rating: 5

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.